Profil Singkat PPID Pembantu Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangli

  • 20 Oktober 2021
  • Dibaca: Pengunjung

Profil Singkat PPID Pembantu Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangli

Dinas Perindustrian dan Perdagangan berkomitmen untuk menyediakan layanan informasi publik, hal ini sebagai implementasi pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Sebagai Satuan Kerja dibawah naungan PPID Utama Kabupaten Bangli berkomitmen untuk menerapkan transparansi dan akuntabel dalam penyediaan informasi sejalan dengan Surat Keputusan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangli Nomor : 800/150/DISPERINDAG/2021 telah membentuk Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu yang bertugas

  1. Memberikan layanan informasi publik kepada masyarakat sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku;
  2. Membantu PPID Kabupaten Bangli dalam melaksanakan tugas dankewenangannya;
  3. Menyampaikan informasi dan dokumentasi kepada PPID Kabupaten Bangli secara berkala dan sesuai kebutuhan;
  4. Membuat, mengumpulkan, serta memelihara informasi dan dokumentasi untuk kebutuhan organisasi Unit Kerjanya;
  5. Menentukan atau  menetapkan suatu informasi dapat/tidaknya dialkses oleh publik; dan
  6. Melakukan koordinasi dengan PPID Kabupaten Bangli dalam pengelolaan dan pelayanan informasi publik serta dokumentasi.

 

Pada dasarnya informasi mengenai Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangli dapat diakses dari laman web resmi, untuk informasi lain yang belum disajikan pada web resmi, publik dapat mengajukan permintaan melalui melalui surat yang dikirim langsung atau dengan cara lain yang sesuai dengan peraturan ke PPID Dinas Perindustrian dan Perdagangan tanpa dikenai biaya kecuali bila ditentukan lain. Dinas Perindustrian dan Perdagangan sedang berusaha menyediakan layanan berbasis daring untuk mempermudah masyarakat mengakses informasi yang dibutuhkan.


  • 20 Oktober 2021
  • Dibaca: Pengunjung

Pengumuman Lainnya

Cari Pengumuman